cheat for HK PS 2013 part melayang

Nih ada cheat biar char semut kamu melayang2....wkwk

test dah...:

::::::::::::::cheat melayang:::::::::::::::




1. Masuk perjuangan
2. Buka ps pilih +2
3. Buka CE scan 3
4. Buka ps pilih +2
5. Buka CE scan 5
6. Setelah itu ke ps lg tembakan,
7. Ke CE lg cari adress volue 1 yg lalu tab 8. list dan ganti dgn volue 2
9. Setelah itu tekan fly lalu fly,biarkan terjadi lag sebentar
      Cheat melayang anda sukses

silahkan ditest dah bro


salam cenation69

Read more


jual beli game PC




Kabar baikYang lagi nyari game PC ni ane ada beberapa game pc...



check this::::





Yang mau beli game PC dijual per keping dengan harga terjangkau...cuman 4ribu perak per DVD......
bisa kirim ke seluruh indo....




Read more


cari duit dari game poker 88




semut udah nyampe server 9 yaa???....

males main niihh...


jauh dari hiruk pikuk dunia persemutan,,,dolo terkenal game poker di FB,,,tapi sekarang jarang main,, ribet soalnya...dan harga jual chip juga rendah...maklum lah,,,ada banyka trik curang didalamnya,,,

tapi sekarang ada game baru bukan game baru siih,,cuman game lama yang baru booming,,hehe,,,tapi syaratnya harus ada rekening BCA....awalnya males juga game ini,,cz gk punya rekening BCA,, adanya MANDIRI,, coba game poker yang pakek mandiri kurang enak,,,eehh,,akhirnya buat rekening BCA daah..
dan nyobain nih game...
POKER88.ASIA itulah game favorit ane saat ini..hehe



nih game enak bgt,,,kalo lagi gk ada duit tinggal masukin deposit aja,.,,trus main, dapet uang,,itu kalo kita menang,,kalo kalah yaa gak dapet,,,game mana coba kalo kalah dapet duit...???

 intinya harus disiplin, gak boleh kebawa emosi dan satu lagi,,,,jangan lupa kasih bunga mawar di deket kompi biar dewi fortuna dateng menghinggap ke kita(wkkw,,bercanda)..
tapi serius,,nih game POKER yang yahuutt,,,pokoknya harus pinter atur strategy,.,,,kasih jam maksimal main,,,seneng dapet(yg hobi main poker),,uang dapet...


nih cara daftarnya:
1. udah punya rekening BCA kan??
2. no 1 dipenuhi dulu...
3. daftar di:

 www2.poker88.asia,
 WWW.POKER88.CC,
 WWW.PKR88.COM,
 WWW.KING88.ASIA
 intinya sama,,cuman dia buka server beda2...
4. isi daah pertanyaan yang dikasih,,,

5. setujui form nya...submit daahh...oke..ke tahap selanjutnya yaaa.
niih screen shootnyaa..
 kalo dah masukk atau log in
6. klik deposit untuk menambah jumlah chip kita..
7. trus isi form nya jugaaa...

 

8. kalo udah di proses......silahkan main,,,semoga menang besar..tapi ingat,,tujuan nya kan cuma seneng2... :P
regards
hassan

Read more


value cheat critical ampuh cetar membahana badai halilintar


Cheat Perjuangan Semut  HK Ngarai Siluman cetar membahana...................



:::::ni cheatnya:::::
1. Buka Perjuangan Semut
2. Buka CE 6.2, 6.0, CE. apapun.. -pilih plugin container utk mozilla -pilih gambar icon chrome utk gogle chrome(pilih aja slh 1)
3. Perhatikan Opsi Baju yang sedang dipakai, contoh : 08, 07, 10, 10
4. Scan ganti value 4 bytes menjadi Array of Bytes kemudian First Scan 08 00 00 00 07 00 00 00 0A 00 00 00 0A 00 00 00
5. Muncul 1 address, klik 2x address tersebut hingga masuk ke Tab List
6. Ganti valuenya menjadi : 99 99 00 00 2B 00 00 00 99 99 00 00 99 99 00 00 << utk volue senjata level bebas

untuk level +6 ke atas--->>10 10 10 10 10 10 10 10 10 10 10 10 10 10 10 10 <

ganti value yang baru: 
50 50 50 00 0A 00 00 00 0C 40 40 00 50 50 50 00
7. Frozen/Centang kotak kecil kolom Active(x)
8. Kemudian pergi ke Hutan Kabut dan coba




*Scannya harus di Room HK bukan di Lapangan Latihan atau yang lainnya 

*Opsi Baju yaitu nilai : Kekuatan, Fisik, Kelincahan dan Untung yang ada pada Baju Perjuangan Semutmu secara berurutan 

*Jika anda pindah HK misalnya dari Selir ke Labah atau ngarai siluman" atau sebaliknya maka anda harus cheat ulang. 

*Jika opsi anda misalnya 08, 07, 10, 10 scan Array of Bytes 08 00 00 00 07 00 00 00 0A 00 00 00 0A 00 00 00

*N/B: OPSI BAJU= 5=05 6=06 7=07 8=08 9=09 10=0A 11=0B 12=0C 13=0D 14=0E 15=0F 16=10 17=11 18=12 19=13 20=14

selamat mencoba..>>>


salam cenation69

Read more


JOKI SUCI DURIAN


Malam agan2.......
bagi yang senjata nya belum suci,,,alias masih najis....hehhe
ane terima joki suci durian nihh..
bagi yang berminat aja....yaang nggak berminat atau udah suci gak boleh bacod...





syarat:


1. *******

2. siapkan akun yang dijadiin suci durian...


3. tuggu hasilnya... :D





no tipu, no bocah, no bacod..
minat hub: sms/whatsup: 0838-349-68915..syarat no 1 masih rahasia..haha
pin bb by request...
thanks...
salam CENATION69

Read more


CHEAT PUTAR PIRING PS 2013

nih dapet dari group fanspage serikat gwe...



::::CHEAT PUTAR PIRING:::::



1. Setting SpeedHack jd 500.0 tp jgn di Apply dUlu ya gan..

2. klik Piring Putar , dan siap'' aja... klik Apply di CE'mu td..

3. tinggal klik aja deh, Apply di CE bila kmu pingin sesuatu yg kmu inginin..

4. Lakukan dengan Cepat ya.. .. waktu tak Lama.. hehehe''

5. Selesai deh. . . jd kmu gak mesti nunggu Hoky buat ambil hadiah yg bagus..

 selamat mencoba

salam CENATION69

Read more


cheat mata teler perjuangan semut 2013

Banyak yang bilang cheat ni gak banyak pengaruh di seemut...tapi monggo dicoba aja gan...

nih langsung check....

:::::Nih saya ksih cit mata teler:::::



*Buka Cheat Engine 6.2

*Buka Kartu kosmetik

*Klik mulut pertama

*First scan angka 14

*Klik mulut ke-2

*Next scan angka 22

*Dapat address benar turunin

*Ganti valuenya jadi 798

silahkan dicoba...

salam CENATION69

Read more


tolong bantu test (CHEAT LEVEL PABRIK) perjuangan semut


maaf,,koneksi lagi gak siiippp...
ni aku belom test,,tolong di test ya bro/sist....bagi yang pengen pabrik serikatnya naikk,,


Buka CE dan masuk ke serikat kamu

 -scan jumlah poin sumbangan serikat kamu

 -derma 1 point, lebih juga bisa tergantung mo derma brapa sesuka anda untuK serikat..

 -kemudian next scan jumlah point sumbangan serikat setelah kamu derma..

 -setelah ketemu 1 adres (atau bila adresnya lebih dr 1 adress cari yg tidak bergerak)

 -double klik turunkan adres yg tidak bergerak td tambahkan belakangnya +c

 - volue sesuka anda jgn lebih dari volue 10

 -masuk ke pabrik alat serikat kamu… jreng tot trotototttt.. lihat lv pabrik alat serikat ente..

-silahkan tempa sesuai point serikat sumbangan pribadi kamu punya..

selamat mencoba>>>

salam CENATION69

Read more

Pages

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recomended

Tukar Link

cenation69.blogspot.com. Powered by Blogger.

OKEZONE.COM

About This Blog

Translate

Blog Archive

RECENT COMMENTS

SOBAT CENATION69

Popular Posts

Followers

Web hosting for webmasters