free download game Smackdown VS Raw 2011 Full [RIP]

Agan semua para pecinta game PS pasti sudah sangat paham sekali seperti apa Smackdown VS Raw itu. nih sekarang ada game Smackdown VS Raw 2011 Full [RIP] for PC merupakan game yang berjenis pertarungan di ring. Sejak sekolah dulu saya sangat senang sekali bermain game Smackdown.
Nih persyaratan PC nya:
System requirements :
OS : Windows Xp/ NT / 2000 / 98
Processor : Pentium III / 500 MHz
RAM : 128 MB
Video Card : Geforce GTX / ATI Radeon HD or higher HD or higher with 128 MB VRAM
Sound Card : DirectX 8.0 Compatible
Free hard drive space : 700 MB


smack nya kane:


money in the bank nya:





nih gaya rey misterio klo nyemack:



nih ane kasih link downloadnya: click here

thanks semoga bermanfaat :))

sumber:http://forums.p30day.com


0 comments to "free download game Smackdown VS Raw 2011 Full [RIP]"

Post a Comment

berkomentarlah dengan menggunakan nama ato ID. Silahkan beritahu kami disini jika ada link yang rusak.

Pages

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recomended

Tukar Link

cenation69.blogspot.com. Powered by Blogger.

OKEZONE.COM

About This Blog

Translate

Blog Archive

RECENT COMMENTS

SOBAT CENATION69

Popular Posts

Followers

Web hosting for webmasters