cheat uang perjuangan semut versi 2.0 permanen

kabar buruk buat para cheater...hehe

kemaren tepatnya jam 12 siang cheat 1 kali hit telah dimusnahkan ato udah gk work..

tapi GM masih belum deteksi cheat untuk bobol uang,,hahaha(kabar baik)






sebenarnya yang pas judulnya cheat menggandakan barang,,hehe...tk apa lah,,,sama aja,,,niatnya kan cari duitnya,,hahah

langsung aje,,,dari pada nunggu lama-lama ntar malah gosong.,,ni cara nya gan:
1. tetp pkek .CE gan,,,
2. buka perjuangan semutnya,,
3. buka tas.
4. pilih barang yang akan di jual...misalkan formula lincah berjumlah 7..
5. masuk ke CE, fist scan diisi hex 7.
6. back to perjuangan semut, jual 1 formula td, jadi kan jumlah formula tinggal 6.
7. masuk CE, next scan diisi 6.
8. masuk PS jual lagi 1 formula td, sisa 5
9. masuk CE next scan diisi 5.
10. double klik adress yg td,,edit valuenya jadi 30.000
11. ingatt....active kan adress tersebut sob,,,
. selesai
mudahkan,,,hahahha

semoga berhasil...
by CENATION69
trima kasih atas kunjungannya...:))



45 comments to "cheat uang perjuangan semut versi 2.0 permanen"

Post a Comment

berkomentarlah dengan menggunakan nama ato ID. Silahkan beritahu kami disini jika ada link yang rusak.

Pages

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recomended

Tukar Link

cenation69.blogspot.com. Powered by Blogger.

OKEZONE.COM

About This Blog

Translate

Blog Archive

RECENT COMMENTS

SOBAT CENATION69

Popular Posts

Followers

Web hosting for webmasters