cheat hisap darah perjuangan semut versi 2.00

pagy agan semua......
lagi berbunga2 niihh,,,malem tadi dpt wangsit+dpt apa yg diharapkan...(curhat dikiittt)



ni ane kasih bocoran cheat bwt hisap darah dihutan kabut yaaa...simak dengan baik...cheatnya gratiss ja kok,,,hehehe

nih langkah2 nya:
> pertama download tools nya: click here
> install ampe selesai.
> buka perjuangan semut kalian....
> masuk di lapangan latihan.

> klik tembak 2 x.trus hex ganti 3 fits scan.
> masuk semut.klik tembak 2 kali lg .
> hek 3 td di hapus ganti angka 5.first can.
> trus cari yg value 1 yg gk berubah ubah .
> klik 2 kali .value ganti 5 .
> pilih this memory region.trus cari yg Fo .
> kalau dh ketemu klik 2 kali .trus di silang aja browseng regionya .
yg value 5 delet aja .
> yg baawah hasil dari browser tadi di silang .trus valuenya ganti 17580
> trus keluar lapangan masuk Hk
> kalau bisa yg cepet supaya gk dc waktu mau masuk Hk

ni versi berikutnya:
1* buka PERJUANGAN SEMUT KALIAN
2* buka CHEAT ANGINE
3* KLIK gambar komputer yg ada d pojok kiri atas CE anda
4* kemudian doble klik (plugin-container.exe)
5* masuk k LAPANGAN LATIHAN
6* gunakan tembakan yg +2 kemudian dan kembali k CE dan isikan value dgn angka 3 lalu klik firs scan(akan muncul beberapa adress/alamat)
7* kembali k lapangan gunakan lg +2 dan kembali k CE isikan value dgn angka 5 kemudian next scan(adress/alamat yg muncul akan berkurang) dan serang dolo mhluk yg ada d lapangan latihan
8* kembali gunakan +2 dan beralih lg k CE isi value dgn angka 3 kemudian next scan(adress/alamat yg muncul td akan berubah jd 1 alamat)
9* kemudian doble klik pada alamat tersebut dan alamat akan muncul d bawah
10* jika alamat sudah berada d bawah klik tpat d kolom adress dan edit atau sobat tambahin (+3a) d belakang address tersebut (maka akan muncul value)
11* kemudian sobat doble klik pada kolom value tersebut dan sobat ganti dengan angka (17580)
12* lalu sobat centang pada kolom active
13* masuk k HK dan sobat bisa berjuang d dalam HK

 JIKA SEANDAINYA SETELAH SOBAT MELAKUKAN TAHAP YG KE-8 DAN ADDRESS BELUM BERUBAH JD 1 ADDRESS SOBAT ULANG SAJA SEPERTI TAHAP YG KE-8 ITU TERUS HINGGA MUNCUL 1 ADDRESS
selesai


pass: go69

mudah kannn.....
semoga berhasill..:)
salam 69
by :cenation69


13 comments to "cheat hisap darah perjuangan semut versi 2.00"

  • Mana passwordnya kak ????

  • Masih salah OM

  • maaf,,, baru OL..buru2 nihh,,,blm sempet edit..
    ni cara terperincinya:

    1* buka PERJUANGAN SEMUT KALIAN
    2* buka CHEAT ANGINE
    3* KLIK gambar komputer yg ada d pojok kiri atas CE anda
    4* kemudian doble klik (plugin-container.exe)
    5* masuk k LAPANGAN LATIHAN
    6* gunakan tembakan yg +2 kemudian dan kembali k CE dan isikan value dgn angka 3
    lalu klik firs scan(akan muncul beberapa adress/alamat)
    7* kembali k lapangan gunakan lg +2 dan kembali k CE isikan value dgn angka 5 kemudian next scan(adress/alamat yg muncul akan berkurang) dan serang dolo mhluk yg ada d lapangan latihan
    8* kembali gunakan +2 dan beralih lg k CE isi value dgn angka 3 kemudian next scan(adress/alamat yg muncul td akan berubah jd 1 alamat)
    9* kemudian doble klik pada alamat tersebut dan alamat akan muncul d bawah
    10* jika alamat sudah berada d bawah klik tpat d kolom adress dan edit atau sobat tambahin (+3a) d belakang address tersebut (maka akan muncul value)
    11* kemudian sobat doble klik pada kolom value tersebut dan sobat ganti dengan angka (17580)
    12* lalu sobat centang pada kolom active
    13* masuk k HK dan sobat bisa berjuang d dalam HK

    JIKA SEANDAINYA SETELAH SOBAT MELAKUKAN TAHAP YG KE-8 DAN ADDRESS BELUM BERUBAH JD 1 ADDRESS SOBAT ULANG SAJA SEPERTI TAHAP YG KE-8 ITU TERUS HINGGA MUNCUL 1 ADDRESS

  • dah ga working gan...tp cheat hujan peluru masih working mungkin tinggal cari address buat yg 1 hitnya saja gan..tolong diupdate lg..gw males cri address sendiri :p nunggu dicariin org aja wkwkwk.

  • wkkw,,,,siap gan...GM nya tiap hari kasihan,,ngecek mana yang bobol oleh cheater,,
    klo cheat yang buat uang udah pada tahu kan??kalo udah gk gwe write ,,hehe

  • hahaha trims gan...btw cari address 1 hit nya di browse region gimana gan secara berjuta juta address gw hrs pilih 1 yg tepat keder jg..ajarin cara cepatnya gan...dan untuk cit duit udh bisa gan cuma yg client side alias ntu duit kagak bisa dipakaw kalo agan ada yg bisa dipakaw bolehlah gw sedot...hehehe trims gan ..good job

  • sama2....chit duwit yg barusan aku posting itu work gan...dwt gwe nyampe 19jute..hahahaaa,,da bisa bwt beli brg2,,,dari kemaren sibuk beli brg2 yg opsi nya bagus dan senantiasa in baju ma kalung,,hehehe

    iya gan...tu agak sulit,,,
    broserq sering eror gara2 salah edit adressnya..hahah

  • tmbhn:sebenernya yg gwe posting itu chit bwt gandakan barang,,,jadi barang kita max bisa smpe 30.000 per sekali ngechit..

  • ih yg gandain pake formula emg work gan..duit gw aja udah 100jutaan..wkwk...yg boya sama kupon tukar aja deh kita sama sama akalin gan mungkin bisa tembus..klo agan duluan yg tembus ane sedot deh begitupun sebaliknya..semangat gan...trims

  • wkwk,,oke gan...
    agan blognya mana???
    ni denger2 juga udah keluar chit yg baru...tp belum ane test...

  • blog ane missroute.wordpress.com gan...keep aja dulu cit nya gan, terlalu booming tar bangkrut kita hahaha kek kmrn, yah namanya jg usaha gan, jual dikit wat cri rokok, tar klo dah 3-4 hari / kita puas makenya baru kita lepas gratis wkwkwk...maklum bnyk leecher, kitanya yg babak belur cri" address mereka yg dpt untung..:p

  • wkkw,,,bener gan...

    oke ane mampir ke blognya td...nice blog gan...itu dh dpt iklan blm gan???mklum ane newbie gan,,heheh

  • gak work lagi

Post a Comment

berkomentarlah dengan menggunakan nama ato ID. Silahkan beritahu kami disini jika ada link yang rusak.

Pages

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recomended

Tukar Link

cenation69.blogspot.com. Powered by Blogger.

OKEZONE.COM

About This Blog

Translate

Blog Archive

RECENT COMMENTS

SOBAT CENATION69

Popular Posts

Followers

Web hosting for webmasters