JOKI SUCI DURIAN


Malam agan2.......
bagi yang senjata nya belum suci,,,alias masih najis....hehhe
ane terima joki suci durian nihh..
bagi yang berminat aja....yaang nggak berminat atau udah suci gak boleh bacod...





syarat:


1. *******

2. siapkan akun yang dijadiin suci durian...


3. tuggu hasilnya... :D





no tipu, no bocah, no bacod..
minat hub: sms/whatsup: 0838-349-68915..syarat no 1 masih rahasia..haha
pin bb by request...
thanks...
salam CENATION69


5 comments to "JOKI SUCI DURIAN"

Post a Comment

berkomentarlah dengan menggunakan nama ato ID. Silahkan beritahu kami disini jika ada link yang rusak.

Pages

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recomended

Tukar Link

cenation69.blogspot.com. Powered by Blogger.

OKEZONE.COM

About This Blog

Translate

Blog Archive

RECENT COMMENTS

SOBAT CENATION69

Popular Posts

Followers

Web hosting for webmasters